Saturday, July 11, 2015

Doa Keluar Rumah Sesuai dengan Tuntunan Nabi


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kita sebagai umat muslim sering sekali mengabaikan sunah-sunah dari Rasullah sallallahu'alaihi wa sallam salah satu nya adalah berdo'a keluar rumah, dengan lafadz.

Doa Keluar Rumah Sesuai dengan Tuntunan Nabi


 بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه
 "Dengan nama Allah aku bertawakal kepada-Nya, dan tiada daya dan upaya kecuali karena pertolongan Allah."
 (HR. Abu Dawud, Turmudzi, dan dishahihkan oleh Al-Albani)

 "Duhai Allah, sesungguhnya aku berlindung keapda-Mu agar jangan sampai aku tersesatkan
 (oleh setan baik dari kalangan jin dan manusia), agar aku tidak berbuat kesalahan atau dijerumuskan ke dalam kesalahan,
 agar aku tidak menganiaya atau dianiaya,
 agar aku tidak berbuat bodoh atau dibodohi."
 (H.R. Abu Dawud, An-Nasa'i, dan dishahihkan oleh Al-Albani)

 Semoga kita tidak lalai dalam mengamalkan nya, demi kebaikan diri kita sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Keluar Rumah Sesuai dengan Tuntunan Nabi

0 comments:

Post a Comment