Wednesday, November 25, 2015

Inilah 10 Video Yang Mencapai 1 Miliar Penonton di Youtube


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ini merupakan kumpulan video YouTube yang berhasil merain hingga 1 miliar penonton bahkan akan terus bertambah. Salah satu nya adalah lagu dari Wiz Khalifa yang berjudul See You Again lagu tersebut menjadi soundtrack dari film yang dibintangi oleh Paul Walker dan Van Diesel, mungkin saja dikarenakan film Furious 7 sangat meledak di seluruh dunia dan juga berpengaruh oleh soundtracknya yang berhasil mencapai rekor 1 miliar penonton di YouTube dengan cepat.

Sebelum lagu Wiz Khalifa ada juga video yang sudah terlebih dahulu mencapai 1 miliar penonton yaitu Gangnam Style milik Psy. Seperti anda ketahui bahwa goyang gangnam style ini juga pernah menjadi trend  di Indonesia juga, video clip dari penyanyi asal korea selatan ini berhasil meraih 1 miliar penointon dalam waktu singkat yaitu kurang lebih 160 hari saja setelah diluncurkan di YouTube. Sementara itu lagu dari Wiz Khalifa (See You Again) berhasil meraih 1 miliar penonton dalam waktu 184 setelah diluncurkan.

Selama 10 tahun ini hanya ada dua video saja di youtube yang berhasil memecahkan rekor hingga 1 miliar penonton. Gangnam Style dan Baby yang dinyanyikan oleh Justin Bieber. Namun seperti yang dilaporkan oleh The Verge, jika lagu yang berjudul Baby butuh waktu 4 tahun untuk meraih 1 miliar penonton, sedangkan lagu dari Psy hanya perlu waktu yang lebih singkat untuk meraih 1 miliar penonton.

Pada saat ini selain Baby, Gangnam Style dan juga See You Again masih ada 7 video lagi yang berhasil mendapatkan jumlah penonton hingga 1 miliar diantaranya yaitu Blank Space dan SHake it off dari Taylor Swifr, All About That Bass dari Megan Trainor, Uptown Funk, Dark Horse, dan Roar milik Katy Perry dan Bailando yang dinyanyikan Enrique Iglesias.



Perlu anda ketahui bahwa video-video yang penonton nya mencapai hingga 1 miliar itu mempunyai kesamaan, diantaranya adalah kedelapan lagu tersebut diunggah ke YouTube setelah akhir tahun 2013 dan berhasil mencapai 1 miliar penonton setelah bulan juni 2015. Video tersebut relatif sangat cepat mencapai 1 miliar orang.

Dari kesepuluh video yang berhasil mencapai 1 miliyar penonton rata-rata waktu yang diperlukan untuk meraih hingga 1 miliar penonton tersebut adalah 484 hari. Meskipun waktu rata-rata yang diperlukan oleh 3 video terbaru hanya 241 hari untuk mencapai rekor 1 miliar penonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 10 Video Yang Mencapai 1 Miliar Penonton di Youtube

0 comments:

Post a Comment