Monday, August 10, 2015

Mengungkap Fenomena Artis Menjadi Murtad


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Akhir-akhir ini jagad selebritis dibuat heboh oleh ada kabar artis murtad setelah menjadi aktor film islami, Lukman Sardi pindah Agama. Sebelumnya ada juga kabar dari artis cantik Asmirandah yang murtad juga, mengapa akhir-akhir ini banyak artis murtad, silahkan simak analisa dibawah ini yang dikutip dari Hello-Pet.com :

Mengungkap Fenomena Artis Menjadi Murtad


Fenomena Mengatasnamakan Cinta Dalam Beragama

Tak sedikit artis yang beragama Islam melakukan sebuah hubungan yang biasa disebut pacaran hingga berlanjut ke pernikahan walaupun beda agama (kawin campur) dengan alasan cinta. Pernihakan beda agama semakin marak sekali, ketika mendapatkan pembenaran dari kelompok Islam Liberal yang menghalalkan nikah walaupun berbda agama. Islam Liberal mengajarkan bahwa nikah beda agama umumnya diperlukan untuk membangun toleransi dan kesepahaman anatara masing-masing pemeluk agama.

Nikah Beda Agama Haram

Seringkali artis murtad di awali dari sebuah masalah nikah beda agama. Jauh-jauh sebelum Islam Liberal meramaikan kontroversi nikah beda agama, Majelis Ulama Indonesia atau biasa disebut MUI sudah mengeluarkan fatwa bahwa pernikahan beda agama (kawin campur) itu hukum nya haram! Fatwa ini disusun berdasarkan Musyawarah Nasional (Munas) II pada tanggal 26 Mei - 1 Juni 1980 M (11 - 17 Rajab 1400 H).

Dugaan ada Misi Terselubung

Bagi siapapun yang ingin menikah beda agama, termasuk artis murtad perlu juga diwaspadai terhadap ada nya misi-misi penyebaran agama pada orang yang sudah beragama. Bisa saja ini adalah sebuah strategi dari penyebaran agama tersebut. Modusnya sang lelaki pura-pura masuk agama yang sama dengan calon istrinya, ketika sudah menikah, istri pilihannya ikut pindah agama bersama suaminya atau diceraikan.

Pada awalnya pernikahan artis murtad biasanya berlangsung tanpa ada nya masalah, namun pada perjalanan hidupnya waktu demi waktu akan muncul ke galauan bagaimana dengan agama anak mereka nantinya? Sungguh sebuah pilihan yang susah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengungkap Fenomena Artis Menjadi Murtad

2 comments:

  1. sebenernya banyak,,, belum ter ekspos aja sama media

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang diatas yang terlalu disorot oleh media aja.

      Delete