Wednesday, July 22, 2015

Pelantun 'Pacar Lima Langkah' Meninggal Dunia


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Nama Iceu Wong mungking memang seterkenal penyanyi dangdut yang ada di indonesia, seperti cita Citata, ayu ting ting, taupun Rhoma Irama. Namun kalian pasti tau lagu yang berjudul 'Pacar Lima Langkah' benar sekali pasti anda sering sekali mendengar lagu tersebut di acara hajatan maupun di radio. Sayang nya penyanyi dari pacar lima langkah wanita cantik asal Bandung ini telah berulang pada tanggal 22 Juli 2015 pada pukul 04.00 WIB akibat penyakit kanker payudara yang dia derita.

Pelantun 'Pacar Lima Langkah' Meninggal Dunia

Di usianya yang masih dibilang muda yaitu 30 tahun, Iceu Wong meninggalkan suami dan seorang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani yang masih berumur 5 tahun. Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Iceu Srimulyati akan dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung.

"Tmn2 dan sahabat iceu wong smuanya... Pd hari ini jam 04.00 wib. Iceu telah dipanggl Allah SWT dan telah dimakamkan siang harinya.Terima kash banyak buat semuanya yg sdh ikut partisipasi selama Iceu Wong msh aktif disini. Terima ksh jg buat yg sdh turut mendoakannya. Semoga Iceu diberikan tempat yg terbaik disisiNya. Aamiin," seperti tertulis pada akun Facebook Iceu Wong - Management Slimaster Indonesia - Ekko Slimaster.

Sebagai bentuk pernghargaan dari kami atas lagu 'Pacar Lima Langkah' yang sangat menghibur semua kalangan, apalagi sat berkumpul dengan teman sambil karaoke, kami hadirkan lagu "Pacar Lima Langkah" yang dipopulerkan dan lagu "Pacar Lima Langkah" yang dinyanyikan oleh Shena Malsiana.

Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/pelantun-pacar-lima-langkah-berpulang-150722m.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pelantun 'Pacar Lima Langkah' Meninggal Dunia

0 comments:

Post a Comment