Tuesday, August 11, 2015

Sungguh Kejam!, ISIS Memaksa Para Tawanan Berlutut di Atas Dinamit lalu Diledakkan


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali membuat gempar dunia, mereka kembali merilis video yang menampilkan sebuah eksekusi kejam yang dilakukan terhadap tawanannya.

Sungguh Kejam!, ISIS Memaksa Para Tawanan Berlutut di Atas Dinamit lalu Diledakkan
Sebanyak 10 orang tawanan terlihat berlutut di atas dinamit yang sudah disiapkan ISIS. Video ini diduga kuat dibuat di Nangarhat, Afganistan.


Kali ini para tawanan dipaksa untuk berlutut di atas dinamit yang sudah disiapkan sebelumnya, lalu kemudian diledakkan begitu saja.

Video yang diawali dengan sebuah adegan beberapa anggota ISIS yang sedang menggali tanah lalu dimasukan sebuah dinamit kedalam tanah yang sudah digali.

Lalu, kamera menyorot 10 tawanan yang digiring anggota ISIS berseragam serba hitam ke tempat dinamit yang sudah ditanamkan dibawah tanah tersebut, dan memaksa mereka berlutut di atasnya.

Sebelum dieksekusi itu dilakukan, setiap tawanan dipaksa oleh anggota ISIS untuk mengakui kesalahan yang mereka perbuat, yakni melawan ISIS. Para anggota isis it kemudian menjauh dari tempat para tawanan berlutut, lalu meledakkan dinamit yang langsung menewaksa semua tawanan yang berlutut tepat diatas dinamit tersebut.

Video ini dipercaya dierekam di Nangarhar, Afganistan, tempat ISIS yang sekarang mencoba menancapkan pengaruhnya.

Ini adalah video terbaru dari serangkaian video eksekusi yang dilakukan oleh ISIS. Sebelumnya pada Juni lalu, ISIS merilis video eksekusi para tahanan yang dimasukkan ke dalam kurungan yang kemudia kurungan tersebut ditenggelamkan kedalam sebuah kolam.

Video lainnya juga menampilkan sekelompok tawanan yang dipaksa berlutut, lalu leher mereka dikalungi oleh bahan peledak. Setelah dipaksa mengakui dosa nya terhadap ISIS, mereka lalu diledakkan.

Referensi: http://internasional.kompas.com/read/2015/08/10/22131661/ISIS.Paksa.Tawanan.Berlutut.di.Atas.Dinamit.lalu.Diledakkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sungguh Kejam!, ISIS Memaksa Para Tawanan Berlutut di Atas Dinamit lalu Diledakkan

2 comments: